Sunday, September 29, 2024

www.SportCorner.id - Dyandra Promosindo mengumumkan pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar tahun depan dengan tagline 'Your Infinite Autotainment Experience' pada 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.  

Sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS terus berperan sebagai katalisator dalam menjembatani hubungan antar pemangku kepentingan industri, mulai dari produsen otomotif, pemasok komponen, hingga pemerintah dan akademisi.

Tema tahun ini mencerminkan komitmen IIMS untuk menghadirkan tidak hanya pameran otomotif, tetapi juga pengalaman hiburan yang tak terbatas (autotainment) bagi para pengunjung.

Baca juga: Dyandra: IIMS 2025 Akan Digelar di Lebih Banyak Kota Besar Indonesia

Menurut Project Manager IIMS 2025 Rudi MF, IIMS 2025 bukan hanya menjadi ajang otomotif terdepan, tetapi juga platform utama bagi industri aksesoris dan aftermarket untuk berkembang dan berinovasi.

"Dengan semakin pesatnya perkembangan sektor ini, kami berkomitmen menghadirkan ekosistem yang mendukung para pelaku industri aksesoris untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka, sekaligus mendorong kolaborasi yang akan memperkuat industri otomotif nasional," ungkapnya.