Sunday, September 29, 2024

www.SportCorner.id - Melihat tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak-anak di bawah umur, One Michelin Indonesia meluncurkan kampanye untuk menyosialisasikan keselamatan berkendara sejak dini.

One Michelin adalah buah sinergi dari PT Michelin Indonesia, PT Multisrada Arah Sarana, PT Royal Lestari Utama, dan PT Synthetic Rubber Indonesia.

Kampanye yang bertajuk Michelin School Outreach ini dilaksanakan di tiga sekolah, yakni: SDN Kosambironyok Cilegon (12 September 2024), SDN 02 dan SDN 03 Karangsari Cikarang (17 September 2024) dengan diikuti oleh lebih dari 200 pelajar.

Melalui rangkaian kegiatan ini, Michelin ingin menekankan bahwa pengetahuan cara berkendara yang baik dan aman harus ditanamkan sejak dini untuk menekan potensi kecelakaan di jalan di masa yang akan datang.

Baca juga: Michelin Siapkan Ban Baru di MotoGP 2025

"Kami percaya bahwa orang tua merupakan pendidik pertama bagi anak-anak, sehingga kami berharap edukasi mengenai keselamatan berkendara dapat diterapkan dari lingkungan terkecil, yakni keluarga, dan menjadi kebiasaan turun-temurun, sehingga jalan di Indonesia semakin aman bagi semua," kata Country Director Michelin Indonesia Stéphane Roy-de-Lachaise.