Sunday, September 29, 2024

www.SportCorner.id - Manajemen Persib Bandung memenuhi panggilan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan insiden kericuhan pasca pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin (23/9/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Manajemen Persib dan PT LIB melakukan pertemuan lebih dari 2 jam di kantor PT LIB, di Menara Mandiri, Jakarta, Jumat (27/9/2024).

Direktur PT LIB, Ferry Paulus megatakan, jalannya pertandingan Persib vs Persija dari awal sampai akhir pertandingan tidak ada masalah.

"Kami di sini melakukan komunikasi dan klarifiksi kepada manajemen Persib. Insiden kericuhan tersebut terjadi setelah pertandingan Persib vs Persija," kata Ferry Paulus saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Menurut Ferry Paulus, insiden tersebut karena pihak suporter Maung Bandung tak puas dengan manajemen Persib. Salah satunya karena adanya insiden usai laga Persib vs Port FC di AFC Champions League 2, Kamis (19/9/2024).

[Baca juga: Menpora Dito Ariotedjo Minta Manajemen Persib Lakukan Mediasi]

Ferry Paulus menyebutkan, pihaknya bukan dalam kapasitas melakukan investigasi. Namun hanya mendengarkan penjelasan dari Persib.

"Komunikasi saja bukan investigasi karena bukan ranah kami. Ada beberapa klarifikasi soal apa yang terjadi," ujar dia.