Monday, September 30, 2024

www.SportCorner.id - PT Piaggio Indonesia (PID) turut memeriahkan MotoGP Indonesia 2024 melalui acara Aprilia Meet Up IndonesianGP 2024 di Jakarta pada Minggu (29/9). Bersamaan itu, PID juga memperkenalkan Aprilia SR-GT 200 Replica dengan livery terbaru.

PR & Communications Manager PID Ayu Hapsari mengatakan, sebagai kompetisi balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP selalu menghadirkan euforia tersendiri di setiap gelarannya, termasuk di GP Mandalika Lombok pada September ini.

"Oleh karenanya, kami sangat antusias memeriahkannya dengan memperkenalkan koleksi warna terbaru pada Aprilia SR-GT 200 Replica. Koleksi warna terbaru ini sekaligus mempertegas komitmen Piaggio Group dalam mengedepankan semangat 'designed for racers, built for riders' pada seluruh kendaraan Aprilia," papar Ayu.

Aprilia SR-GT Replica hadir dengan sentuhan livery baru bernuansa GP Replica 2024 yang mirip livery motor balap Aprilia Racing Factory Team di MotoGP 2024 dengan warna dasar hitam matte dan grafis ungu yang tegas pada sebagian besar bodi motor.

Aprilia Meet Up IndonesianGP 2024 dimeraiahkan dengan kehadiran para pengendara Aprilia dari berbagai komunitas untuk untuk menyaksikan pembalap Aprilia Racing, yakni Aleix Espargaró dan Maverick Viñales berlaga di lintasan balap.