Monday, October 21, 2024

www.SportCorner.id - Land-Rover memperkenalka New Defender OCTA yang menjadi model paling tangguh, paling mumpuni dan termewah dalam keluarga 4x4, serta membawa kemampuan Defender 110 ke level tertinggi.

Nama OCTA terinspirasi dari bentuk oktahedral mineral paling keras di dunia, yaitu berlian, yang sekaligus menandakan sebagai Defender flagship – kuat dan tangguh, mencolok, langka dan diinginkan.

Kemewahan varian ini dilambangkan dengan Defender OCTA Edition One yang tersedia pada tahun pertama produksinya. OCTA Edition One hadir dengan warna eksklusif Faroe Green serta interior PU Khaki, Ebony Ultrafabrics dan Knit yang mulus.

Baca juga: Defender Gallery dan Range Rover Boutique Hadir di Surabaya

Bagian eksteriornya dilengkapi pelek forged 20 inci dengan pilihan all-terrain atau ban opsional All-Terrain Advanced yang dikembangkan secara khusus.

Performa mesin

Dilengkapi dengan mesin V8 mild-hybrid Twin Turbo 4,4 liter bertenaga 635 PS dan torsi 750 Nm atau 800 Nm pada mode Dynamic Launch, yang membuatnya sebagai Defender paling ekstrem dan paling bertenaga yang pernah dibuat.

Didukung torsi puncaknya yang sudah diraih pada rentang 1.800 rpm hingga mendekati 6.000 rpm, membuat Defender OCTA mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 4 detik!

Baca juga: Inilah Fitur yang Bikin Maling Malas Mencuri Suzuki New Carry