Tuesday, October 22, 2024

www.SportCorner.id - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mazda kembali berpartisipasi di acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 sebagai Official Vehicle Partner yang digelar di Pondok Indah Mall, 21-27 Oktober 2024.

Partisipasi Mazda di acara mode JFW 2025 bertema 'Future Fusion: Tradition Meets Innovation' ini, merupakan wujud komitmen Mazda dalam merayakan seni dan desain melalui filosofi KODO Design: Soul of Motion.

Kali ini, Mazda menghadirkan tema 'Crafted in Style' yang merupakan cerminan dari dedikasi Mazda terhadap keindahan artistik presisi, selaras dengan semangat JFW yang memadukan tradisi dan inovasi di dunia mode.

Baca juga: Perkuat Area Jakarta Selatan Mazda Resmikan Diler di Fatmawati

Menurut Chief Operating Officer EMI Ricky Thio, keterlibatan Mazda di JFW bukan sekadar kemitraan, melainkan kesempatan untuk menampilkan dedikasi Mazda terhadap desain yang artistik dan presisi yang tertuang dalam filosofi KODO Design Mazda.

"Filosofi ini berakar pada ‘Soul of Motion’, sebuah pendekatan yang mengekspresikan dinamika dan keindahan dalam setiap gerak, sesuatu yang juga menjadi inti dari dunia fashion," sambung Ricky, Senin (21/10).