Tuesday, October 22, 2024

www.SportCorner.id - Tahun ini, menandai 50 tahun perjalanan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menemani dan mendukung para pelaku bisnis dan industri di seluruh Indonesia.

Sebagai apresiasi kepada para mitra Isuzu atas kolaborasi dan kerja sama selama 50 tahun, IAMI mengajak para mitra Isuzu untuk ikut merayakan hari ulang tahun ke-50, salah satunya dengan menggelar Isuzu Customer Gathering di lebih dari 50 titik di Indonesia.  

Pada acara ini IAMI menawarkan berbagai program dan penawaran menarik, berupa diskon dan promo unit juga spare part. Khusus pemesanan pada saat acara berlangsung, konsumen juga berhak mendapatkan cashback bernilai jutaan rupiah.

“Di momen istimewa ini, kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh Isuzu partner yang setia menemani dan menjadi bagian perjalanan panjang Isuzu sampai pada titik ini," ungkap Presiden Direktur IAMI Yusak Kristian Solaeman, Senin (21/10).

Baca juga: Isuzu Rayakan Setengah Abad Kehadirannya di Indonesia

Komitmen #IsuzuTerusMenemani ini akan terus dilakukan IAMI untuk berkontribusi dalam mendorong pergerakan dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia. "Kami harap perayaan 50 tahun ini dapat dinikmati oleh semua pihak dan kedepannya kita dapat tumbuh dan berkembang bersama,” imbuhnya.