Saturday, October 26, 2024

www.SportCorner.id - Setelah GIIAS 2024, GIIAS Surabaya dan GIIAS Bandung, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam rangkaian GIIAS nasional yakni GIIAS Semarang 2024.

Di GIIAS Semarang 2024 yang digelar di Muladi Dome, Universitas Dipenogoro, kota Semarang, Jawa Tengah pada 23-27 Oktober 2024 ini, Mitsubishi Motors menempati booth C dengan mengusung 'Passion to Support Your Life’s Adventure'.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS Semarang 2024 menampilkan 3 unit display, yang terdiri dari model Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Dakar 4x2 AT.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive dengan 3 unit test drive yang disediakan, yang terdiri dari model Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Xpander Cross Premium CVT, Pajero Sport Dakar 4x2 AT.

baca juga: Rekomendasikan Beli Mitsubishi Dapat Bonus Rp1,5 Juta dari MMKSI

Semarang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah yang memberikan kontribusi terbesar kelima terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Sepanjang periode Januari-September 2024, wilayah Jawa Tengah berkontribusi sebesar 9% terhadap penjualan Mitsubishi Motors secara nasional, Adapun kota Semarang sendiri berkontribusi sebesar 34% untuk wilayah Jawa Tengah.

Daftar Harga Kendaraan Mitsubishi Motors untuk Wilayah Jawa Tengah (Oktober 2024)

New Xpander Cross