Monday, October 28, 2024

Sportcorner.jd - Pembalap Indonesia yang belum lama ini menorehkan sejarah dengan jadi juara dunia WorldSSP300 2024, Aldi Satya Mahendra mendapatkan penghargaan dari Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pengelola Sirkuit Mandalika

Penghargaan dari MGPA untuk Aldi Satya Mahendra itu diberikan di sela-sela berlangsungnya Yamaha Sunday Race 2024, 26-27 Oktober akhir pekan lalu. 

Aldi Satya memang diketahui mengikuti ajang tersebut. 

Dalam acara malam Championship Night Yamaha Sunday Race Round 2 yang digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada tanggal 26 -27 Oktober 2024, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) diwakili oleh Direktur Utama Priandhi Satria memberikan plakat penghargaan kepada Aldi Satya Mahendra. 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilannya meraih gelar juara dunia di ajang WorldSSP300 alias World Supersport 300. 

BACA JUGA: Belum Seminggu Jadi Juara Dunia, Aldi Satya Balapan Lagi di Mandalika 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh para penggemar balap, pegiat otomotif, dan komunitas motorsport. 

Dalam sambutannya, Prandhi Satria mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi Aldi yang tidak hanya membawa nama baik Indonesia, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk terus berprestasi di dunia balap.