Tuesday, October 22, 2024

www.SportCorner.id - Pesepakbola Marcus Rashford dan Jude Bellingham baru-baru ini terbang ke Paris untuk menikmati liburan. Di tengah liburannya, mereka juga ikut memeriahkan acara Paris Fashion Week (PFW) pada Selasa, 21 Juni 2023.

Kedua pemain itu hadir dalam pertunjukan Louis Vuitton Menswear Spring/Summer 2024. Dalam sebuah foto yang beredar, mereka terlihat duduk bersama dengan pebasket Boston Celtics, Jaylen Brown.

Pada acara tersebut, Bellingham terlihat memakai setelan piyama yang dilengkapi dengan kacamata hitam bermerek Louis Vuitton. Harga yang ditaksir dari outfit pemain Madrid itu mencapai 7.300 Dolar atau setara 108 juta rupiah.

Sedangkan Rashford hadir dengan gayanya yang mengenakan celana hitam atasan kaus putih dibalut dengan jaket hijau Louis Vuitton.

Pemain berusia 25 tahun itu juga melengkapi outfitnya dengan sepasang kacamata hitam Clash Square dan kalung LV Chain Links. Outfit yang dikenakan Rashford diperkirakan menyentuh 6.400 dolar atau setara dengan 100 juta rupiah.

Jude Bellingham baru saja menyelesaikan transfernya ke Real Madrid pada Minggu lalu. Pemain berusia 19 tahun itu dikontrak Madrid selama enam tahun, dengan nilai transfer yang mencapai 103 juta Euro.

Selain itu, Rashford juga dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan Manchester United dengan bayaran mencapai 100 juta pounds.

Penulis: Putri Dinda Safira