Aion Fokus Perkuat Layanan Purna Jual
Dukungan teknis, perbaikan, dan pemeliharaan, hingga garansi produk untuk memberikan layanan komprehensif
www.sportcorner.id - Dalam upaya memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen, Aion Indonesia memastikan ketersediaan layanan mulai dari dukungan teknis, perbaikan, dan pemeliharaan, hingga garansi produk untuk memberikan layanan komprehensif.
"Kami berkomitmen untuk memastikan konsumen Aion Indonesia merasa puas dan mendapatkan pengalaman terbaik melalui layanan purna jual yang kami berikan. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan, kami ingin setiap interaksi after sales menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendukung kebutuhan pengguna secara maksimal. Bagi kami layanan purna jual yang baik adalah kunci untuk membangun kepercayaan," ujar Head of After Sales Aion Indonesia, Jeffry Holidaja, Sabtu (30/11/2024).
Saat ini, seluruh dealer Aion Indonesia telah dilengkapi dengan charging station berkapasitas daya 7,7 kWh. Pembangunan charging station di setiap dealer merupakan langkah strategis untuk meningkatkan aksesibilitas kendaraan atau mobil listrik bagi para konsumen. Untuk mempermudah para konsumen untuk melakukan pengisian daya kendaraan saat melakukan perjalanan jauh tanpa perlu khawatir mencari tempat pengisian daya di kota-kota yang mereka tuju.
Dengan meningkatnya jumlah pengguna kendaraan listrik, ketersediaan charging station di dealer-dealer resmi Aion yang memadai menjadi kunci untuk mendorong lebih banyak orang beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik.
Salah satu tantangan besar dalam adopsi kendaraan listrik adalah kekhawatiran mengenai infrastruktur pengisian. Oleh karena itu, dengan adanya charging station di setiap dealer memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemilik kendaraan listrik dalam melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan daya.