Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Mantan bintang Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan sedang terlibat negosiasi dengan Inter Miami terkait masa depannya.

Melansir SPORT, klub yang bermain di Liga Amerika Serikat itu sedang bernegosiasi dengan Ramos untuk mengajaknya bergabung bersama mantan rekan setimnya di Paris Saint Germain, Lionel Messi.

Pemain bertahan asal Spanyol itu dikabarkan ingin bertahan di Paris, tetapi ia tidak diberikan perpanjangan kontrak. Pemain berusia 37 tahun itu juga dikabarkan akan kembali ke klub asalnya, Sevilla atau ke Arab Saudi.

Messi dan Ramos merupakan rival ketika masing-masing dari mereka berada di Barcelona dan Madrid. Namun, keduanya dipertemukan di klub yang sama setelah bergabung dengan PSG pada tahun 2021.

Dikabarkan juga bahwa Inter Miami sangat gencar mendatangkan pemain Spanyol lainnya, Jordi Alba, yang kehabisan kontrak di akhir musim lalu. Namun, belum ada kepastian terkait diskusi yang dilakukan.

Setelah mendatangkan Messi pada Juni lalu dari Les Parisiens, klub milik legenda David Beckham itu terus mengguncang dunia sepak bola dengan isu-isu kepindahan pemain top Eropa.

Ramos menjalani masa primanya di Los Blancos sejak tahun 2005 hingga pertengahan 2021 dengan berkontribusi pada 671 pertandingan dan perolehan 22 trofi. Hingga akhirnya ia memilih pindah ke Parc des Princes dan menambah perolehan tiga trofi selama dua musim.

Penulis: Dinda Puspita Hervira