Sunday, October 06, 2024

SportCorner.id - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll hanya bisa pasrah saat mengetahui jadwal kandang timnya pekan depan di GBK bentrok dengan jadwal acara Partai Nasdem.

Juru taktik asal Jerman itu merasa tak punya kompetensi untuk mengomentari hal itu.

"Kami tidak bisa membicarakan ini (terlalu banyak). Kami harus patuhi aturan. Ini bukan keputusan Persija," kata Doll di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (9/7/2023).

Partai Nasdem akan menggelar sebuah acara bertajuk Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama GBK pada Minggu (16/7/2023) pekan depan.

Kepastian itu disampaikan partai yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut lewat akun media sosial mereka pada Jumat (7/7/2023) sore.

Acara tersebut rencananya juga bakal dihadiri bakal capres Partai Nasdem, Anies Baswedan.

Tanggal penyelenggaraan Apel Siaga Perubahan yang diadakan Partai Nasdem di GBK akan bentrok dengan jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.

Seperti acara Nasdem yang akan menghadirkan Anies Baswedan, laga Persija vs Bhayangkara juga dijadwalkan akan dihelat di GBK pada 16 Juli.

Sampai berita ini diunggah, belum diketahui bagaimana nasib laga Persija vs Bhayangkara dengan adanya rencana acara Partai Nasdem tersebut.

Jika nantinya ditunda, ini bakal jadi pertandingan kandang kedua Persija yang terpaksa diundur jadwalnya karena bentrok dengan agenda lain.