Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Striker Juventus, Dusan Vlahovic berhasil mencapai kesepakatan personal dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Vlahovic akan digaji sebesar 11 juta euro atau setara dengan Rp185 miliar pertahunnya dengan menekan kontrak selama lima tahun bersama PSG.

Selain itu, ia dikabarkan juga akan menerima bonus gol dan bonus performa dengan jumlah sembilan juta euro atau setara dengan Rp151 miliar,

Pelatih baru PSG, Luis Enrique, tetap berusaha menggaet pemain berpaspor Serbia itu ke Park des Princes meskipun Juve mematok harga yang cukup tinggi, yaitu sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Pasalnya, Vlahovic memang menjadi incaran PSG sebagai lini depan baru untuk musim depan. Hal ini disebabkan Mauro Icardi yang memutuskan bertahan di Galatasaray setelah menjalani satu musim peminjaman.

Selama bersama Juventus, Vlahovic berhasil mencatatkan 23 gol dan 6 asist dari 63 pertandingan bersama Nyonya Tua.

Kabarnya, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga berencana mengejar tanda tangan dari striker Serbia itu. Meskipun belum ada pernyataan resmi tapi beberapa laporan mengatakan ketertarikan dua klub asal London tersebut kepada Vlahovic.

Penulis: Putri Dinda Safira