Tuesday, October 22, 2024

www.SportCorner.id - Nasib malang tengah menimpa bintang timnas Belgia, Eden Hazard, setelah kontraknya diputus oleh Real Madrid pada musim panas 2023.

Real Madrid memilih memutus kontrak Hazard yang tersisa satu musim atau baru akan habis pada musim panas 2024 mendatang.

Alasan pemutusan kontrak tersebut, karena Hazard tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pada musim depan.

Sejak tiba di Santiago Bernabeu pada 2019, Hazard gagal menunjukkan performa terbaiknya. Padahal, Real Madrid sudah bayar mahal ke Chelsea untuk memboyong pemain 32 tahun itu.

Setidaknya, El Real merogoh kocek hingga 100 juta pound atau sekitar Rp1,6 triliun untuk bisa mendapatkan tanda tangan Hazard.

Namun, kini sang pemain menghadapi kenyataan pahit setelah kontraknya diputus Real Madrid. Hazard hingga saat ini belum mendapatkan klub baru.

Sebenarnya, terdapat beberapa klub yang telah menunjukkan minat kepada Hazard. Namun, sang pemain tidak tertarik dengan tawaran yang datang kepadanya.

Bagaimana tidak, tawaran yang datang salah satunya dari RWD Molenbeek, klub yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepakbola Belgia.

Tawaran lain datang dari klub Amerika Serikat, seperti Vancouver Whitecaps dan Inter Miami.

Laporan Diario AS mengungkapkan bahwa tak ada satupun tawaran yang diterima oleh Hazard. Pemilik 126 caps di timnas Belgia itu kabarnya lebih memilih untuk pensiun dini.