Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pertemanan David Beckham dengan Pangeran Harry dikabarkan memanas dan telah usai sejak tahun lalu akibat pernikahan Brooklyn Beckham.

Melansir The Sun, Beckham dan istrinya merasa sakit hati akibat keluarga kecil Pangeran Harry tidak menghadiri pernikahan anak sulung mereka tahun lalu, Brooklyn. Padahal, keduanya datang saat pasangan kerajaan tersebut menikah di Sussex pada 2018.

Perselisihan memanas ketika Beckham serta Victoria dituduh melakukan sadap dan membocorkan informasi tentang adik Pangeran William tersebut. Tuduhan itu membuatnya murka hingga memutuskan hubungan persahabatan mereka.

Pada akhirnya tuduhan tidak terbukti, bahkan hingga naik ke tingkat Pengadilan Tinggi.

Padahal sebelumnya mereka memiliki hubungan baik. Keluarga Beckham sangat mendukung ketika Duke of Sussex memutuskan tinggal di Amerika Serikat sejak keluar dari Kerajaan Inggris yang saat itu masih dipimpin oleh Queen Elizabeth II.

Rumor retaknya hubungan semakin kuat setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak hadir dalam penyambutan kedatangan Lionel Messi yang bergabung dengan klub milik legenda Manchester United itu, Inter Miami, pada 17 Juli 2023.

Di mana pada acara tersebut dihadiri beberapa artis papan atas seperti Kim Kardashian, Serena Williams, hingga Katy Perry dan masih banyak lagi.

Kabar lain mengatakan Meghan akan segera menggantikan Victoria Beckham dengan Victoria Jackson, pebisnis produk kecantikan dan tetangganya di California.