Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Kiper anyar Manchester United, Andre Onana, mengaku bersemangat menyambut laga debutnya di Premier League 2023/2024.

Man United dijadwalkan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada Selasa 15 Agustus pukul 02.00 dini hari WIB.

Onana sudah tidak sabar merasakan atmosfer Old Trafford yang akan dipenuhi oleh penggemar Man United di hari pertandingan nanti.

"Saya tahu dengan mereka (penggemar) kami lebih kuat. Saya pikir itu akan hebat, kami akan bekerja untuk itu dan saya sangat bersemangat untuk pertandingan yang akan datang dan saya sudah bersemangat untuk Wolves," ungkap Onana.

Sejauh ini Onana terkesan dengan manajer Man United Erik ten Hag. Ia optimistis The Red Devils akan meraih hasil positf pada musim depan.

"Manajer melakukan pekerjaan dengan baik, semua orang bekerja keras, jadi saya sangat yakin dan positif semuanya akan baik jika melakukan hal yang benar," kata kiper asal Kamerun itu.

Sebenarnya Onana sudah pernah tampil di hadapan publik Old Trafford, yakni saat melawan Lens pada Sabtu 5 Agustus 2023 lalu.

"Pengalaman yang luar biasa, saya sangat senang untuk pertandingan saya di sini, debut kandang saya," tuturnya.

"Sambutan yang luar biasa bagi saya, sangat hangat. Saya senang, apalagi dengan kemenangan hari ini, itu penting," kata Onana menambahkan.

Man United tercatat telah melakoni delapan laga pramusim. Onana sendiri bermain dalam tiga laga yakni saat melawan Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Lens.