Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Dua klub Arab Saudi disebut mencoba membajak Jose Mourinho dari AS Roma. Tapi, pelatih asal Portugal itu menolak.

Rencana klub-klub Arab Saudi memboyong nama-nama top masih terus berlanjut. Kini disebut ada dua klub Arab Saudi yang berminat memboyong Mourinho.

Saat ini Mourinho masih menjadi pelatih AS Roma. Eks pelatih Manchester United itu mengaku tak tergiur dengan tawaran dari Timur Tengah.

Bahkan, Mourinho menyebut langsung dua nama klub yang berminat menggunakan jasanya.

"Saya menerima dua tawaran dari Al-Hilal dan Al-Ahli," ujar Mourinho, dikutip dari The Sun.

"Saya memutuskan menolak kedua tawaran tersebut karena saya ingin bertahan di Roma," kata pelatih yang membawa Inter Milan meraih treble winners di 2010.

Mourinho bergabung dengann Roma di 2021. Dia langsung membawa Gialorossi juara UEFA Confrence League. Musim lalu, dia juga memimpin Roma ke final Ligaa Europa, tapi kalah lawan Sevilla.

Mourinho merupakan satu-satunya pelatih yang bisa memenangkan tiga kompetisi mayor Eropa dengan empat klub berbeda.

Mourinho membawa Chelsea, Inter, dan Porto juara Liga Champions. Kemudian, dia memimpin MU memenangkan Liga Europa.

Ditawari gaji fantastis, Mourinho bergeming. Dia ingin bertahan melatih di Eropa.

Sebelumnya Arab Saudi berhasil mendatangkan pelatih Eropa, Steven Gerrard, yang kini menukangi Al Ettifaq dengan kontrak dua tahun.

Kompetisi Arab Saudi menjadi perhatian ketika Al Nassr mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada Desember 2022 lalu.