Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Lewis Hamilton dan George Russell resmi memperpanjang masa bakti mereka bersama Mercedes.

Hamilton meneken kontrak baru berdurasi dua tahun hingga 2025 mendatang, sedangkan Russell akan membalap dengan Mercedes hingga akhir musim 2024.

Sebenarnya, kontrak Hamilton akan habis pada akhir tahun ini. Namun, juara dunia tujuh kali itu telah menyelesaikan proses perpanjangan kontrak yang sudah lama dilakukannya bersama Mercedes.

“Setiap hari kami bermimpi untuk menjadi yang terbaik dan kami telah mendedikasikan satu dekade terakhir bersama-sama untuk mencapai tujuan tersebut,” ucap Hamilton dilansir dari Motorsport.

“Kami tidak pernah merasa lapar untuk menang. Kami telah belajar dari setiap kesuksesan dan juga setiap kemunduran,” tambahnya.

“Kami terus mengejar impian kami, kami terus berjuang apa pun tantangannya dan kami akan menang lagi. Saya berterima kasih kepada tim yang telah mendukung saya baik di dalam maupun di luar lintasan,” jelasnya

“Kisah kami belum selesai, kami bertekad untuk mencapai lebih banyak hal bersama-sama dan kami tidak akan berhenti sampai kami mencapainya,” katanya.

Mengutip dari Sky Sports, gaji yang diterima oleh kekasih Shakira itu, diperkirakan sekitar 50 juta euro atau setara dengan Rp825 miliar.

Ternyata, honor yang diterima oleh Hamilton dalam kesepakatan baru Mercedes ini lebih kecil dibandingkan Max Verstappen yang membalap untuk Red Bull.

Ya, Verstappen dikabarkan menerima gaji sebesar 50,7 juta euro atau setara dengan Rp838 miliar dari Red Bull.