Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Kiper Manchester United, Andre Onana, memberikan kabar cukup mengejutkan mengenai masa depannya bersama timnas Kamerun.

Setelah sebelumnya sempat memutuskan untuk gantung sepatu, kini Andre Onana menganulirnya dan siap mengabdi lagi untuk timnas Kamerun.

Hal itu disampaikan Andre Onana melalui akun media sosial resmi miliknya pada Selasa 5 September 2023 dini hari WIB.

"Dalam beberapa bulan terakhir, saya dihadapkan pada cobaan yang ditandai dengan ketidakadilan dan manipulasi," tulis Andre Onana di twitter.

"Namun, rasa cinta dan keterikatan saya yang tak tergoyahkan terhadap tanah air saya, Kamerun, tetap utuh."

"Keinginan saya untuk mewakili negara saya tidak pernah goyah sejak masa muda saya, dan aspirasi ini tetap menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari identitas saya. Tak ada dan siapapun yang dapat menggoyahkan keyakinan ini."

Atas dasar itulah Andre Onana menerima panggilan timnas Kamerun meski dirinya sebelumnya memutuskan pensiun.

"Saya menjawab panggilan negara saya dengan kepastian yang tak tergoyahkan, menyadari bahwa kembalinya saya tidak hanya untuk mewujudkan impian saya, tapi juga untuk menanggapi ekspektasi dan dukungan masyarakat Kamerun, yang pantas mendapatkan tim nasional yang bertekad untuk bersinar."

"Sekarang adalah waktunya bersatu, bekerja secara harmonis demi kebaikan kita bersama: Kamerun."

"Pikiran saya tertuju pada masyarakat Kamerun, kepada mereka saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan mereka dan saya berharap dapat bertemu lagi," pungkasnya.