Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Eks bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berkomentar nyeleneh soal mana lebih memuaskan antara seks dan mencetak gol.

Ibrahimovic tak sepakat dengan pendapat orang yang menyebut mencetak gol rasanya lebih memuaskan ketimbang berhubungan seks.

Bahkan, pria asal Swedia itu menyebut, orang yang menyebut mencetak gol lebih memuaskan daripada seks, pasti punya masalah di ranjang.

Ucapan Ibrahimovic seakan menyindir ucapan legenda Inggris, Gary Lineker yang pernah menyebut mencetak gol lebih memuaskan daripada seks.

Ibrahimovic mengungkapkan pandangannya saat diwawancara Piers Morgan.

[Baca Juga: Ronaldo Marah Besar, Giliran Neymar Membully Kondisi Stadion yang Mengenaskan ini]

"Ketika mencetak gol, menurut Anda apakah itu lebih baik daripada seks?" kata Morgan, dikutip dari Daily Star.

"Seks jelas jauh lebih baik. Siapa pun yang berbeda pendapat, pasti dia punya masalah dengan seks," jawab pria yang pernah main di Barcelona, Manchester United, dan Juventus.

Ibrahimovic, yang mencetak 573 gol selama kariernya, menjalin hubungan asmara tanpa pernikahan selama Helena Seger lebih dari 20 tahun. Kehidupan asmaranya termasuk urusan ranjang tak pernah bermasalah.

Ibrahimovic resmi gantung sepatu pada akhir musim lalu. Dia pensiun di usia 41 tahun. AC Milan menjadi klub terakhir sang Singa.