Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pemain Bhayangkara FC, Witan Sulaeman yang turut berpartisipasi pada Training Center (TC) di Turki sepertinya akan melewatkan kelahiran anak pertamanya.

Jelang ajang Piala Asia 2024, nama Witan masuk ke dalam daftar 29 pemain yang dipanggil untuk TC yang akan berlangsung hingga 6 Januari 2023.

Beberapa rangkaian ujicoba akan dijalani oleh tim Garuda yang dimulai pada tanggal 2 dan 5 Januari 2024 dengan melakoni laga melawan Libya di Antalya.

Kemudian setelah menjalani TC di Turki, tim Merah Putih akan berangkat ke Qatar untuk melakoni uji coba terakhir dengan menghadapi Iran pada tanggal 9 Januari 2024.

[Baca Juga: Jadwal Lengkap Turnamen BWF Sepanjang Tahun 2024]

Setelah melawan Iran, Timnas akan melakoni turnamen Piala Asia 2023.

Melihat kesibukan jadwal anak asuh pelatih Shin Tae-yong tersebut membuat rencana masing-masing pemain harus tertunda demi melaksanakan tugas negara.

Salah satunya seperti Witan yang kemungkinan harus absen pada acara kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Rismahani.

Kehidupan rumah tangga sepasang kekasih tersebut berlangsung setelah pernikahan keduanya dilaksanakan pada 29 Mei 2022 di Sulawesi Tengah.

Selang waktu berlalu, kini Rismahani tengah hamil tua tepatnya ketujuh bulan dan hanya tinggal menghitung hari untuk melahirkan sang buah hati.