Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Fans Chelsea yang sudah berharap klub kesayangan mereka mendatangkan Artem Dovbyk di bursa transfer musim dingin 2024 sepertinya harus kecewa.

Telah dikonfirmasi bahwa penyerang asal Ukraina itu tidak akan meninggalkan Girona setidaknya sampai musim ini berakhir.

Dovbyk adalah salah satu pemain bersinar di liga top Eropa 2023/2024 meski musim ini baru saja mencicipi panggung La Liga.

Dari 18 pertandingan bersama Girona di ajang domestik, sebanyak 11 gol dan lima assist sudah ia sumbangkan.

Alhasil Girona pun bisa bersaing di papan atas hingga 19 pekan berlalu. Saat ini pun Los Blanquivermells masih menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 48 menyamai torehan Real Madrid.

Baca juga: Taktik Jitu AC Milan Rebut Dragusin dari Bayern, Tottenham, & Napoli

Dovbyk pun kemudian diincar banyak klub usai tampil begitu apik. Atletico Madrid sempat mendekat namun Chelsea kemudian dilaporkan juga ikut meminati.

The Blues masih mencari sosok striker tengah tajam meski di bursa transfer musim panas 2023 lalu sudah mendatangkan Nicolas Jackson yang kini punya tujuh gol plus dua assist.

Artem Dobyk dianggap sebagai pilihan tepat namun sayang bagi Chelsea karena Girona sudah memantapkan pilihan untuk mempertahankan salah satu aset terbaiknya.