Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Manchester United kuat diyakini tidak akan mau untuk melepas Jadon Sancho secara permanen di bursa transfer musim dingin 2024 ini.

Kendati kabarnya kepindahan kembali ke Borussia Dortmund sudah semakin dekat, namun sang winger Inggris hanya akan dipinjamkan saja tanpa opsi pembelian.

Dilansir dari Sport1, terdapat dua alasan utama kenapa Manchester United tidak berpisah sepenuhnya dengan Sancho.

Padahal sang pemain sudah tidak punya tempat di skuad saat ini usai berselisih hebat dengan pelatih Erik ten Hag yang kemudian berujung pada pengasingan dirinya dari skuad utama.

Sport1 mengklaim bahwa Manchester United memutuskan untuk tidak memasukkan klausul pembelian permanen karena mereka ingin menjaga harga Sancho.

Baca juga: Fix! Chelsea Dipastikan Batal Rekrut Mesin Gol Gila La Liga

Dengan situasi Sancho belakangan ini, nilai pasarnya terlalu rendah sehingga mereka akan menelan kerugian besar jika menjualnya sekarang juga.

Setan Merah akan  menunggu hingga musim panas nanti, di mana mereka berharap jika Sancho bermain dengan apik di Dortmund nilai pasarnya bisa ikut naik pula.

Bagaimanapun juga jebolan akademi Watford dan Manchester City itu dibeli Manchester United seharga 85 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2021 lalu sehingga menjualnya dengan potongan harga besar hanya akan semakin menggarami luka.