Saturday, October 05, 2024

www.www.SportCorner.id - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, jadi sasaran kritik usai tim asuhannya tumbang di tangan Middlesbrough 1-0 pada Rabu (10/1/2024) dini hari WIB.

Meski kans The Blues lolos ke final Carabao Cup masih ada namun hal itu tidak menghalangi hujan hujatan ke arah sang manajer baik itu yang bersifat rasional maupun mengarah ke personal.

Salah satu bentuk protes dari fans Chelsea menanggapi kekalahan tim kesayangannya adalah dengan menyebarkan lagi foto 'syur' Pochettino ke media sosial.

Rupanya semasa aktif bermain sebagai pesepakbola, Pochettino juga sempat menjajal duni model dan bahkan mau diajak berpose tanpa busana.

Tepatnya ketika ia masih membela Paris Saint-Germain di medio 2003 silam. Pria asal Argentina itu menjadi model kalender panas Prancis yakni Les Dieux du stade.

Baca juga: Kutukan Tak Masuk Akal Jadi Alasan Kekalahan Chelsea di Carabao Cup

Beramai-ramai foto tersebut jadi sarana pendukung Chelsea menunjukkan kekesalan mereka pada sosok Pochettino yang dianggap tidak becus mengatur strategi.

Ada yang mengklaim jika foto bugil tersebut digunakan pemain Chelsea untuk memaksa sang bos tetap memainkannya meski tengah berpeforma buruk.

Manajemen Si Biru juga tidak lepas dari sentilan karena dianggap tidak mempekerjakan pelatih jempolan namun malah model bermodal tampang.