Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Tokyo Verdy secara resmi mengumumkan pada Sabtu (13/1/2024) jika mereka tidak akan memperpanjang kontrak Pratama Arhan.

Artinya pemain timnas Indonesia itu harus mencari klub baru dan tidak bisa menikmati sukses The Green Condor yang promosi ke kasta teratas J-League di 2024.

Kontrak Arhan sejatinya memang akan habis per 31 Januari 2024. Pihak Verdy hanya menyampaikan secara terbuka jika kerja sama dengan bek kiri 22 tahun itu tidak akan diperbaharui.

Lewat situs resmi mereka, Verdy menyampaikan perihal masa depan Arhan sekaligus mendoakan yang terbaik untuk karier si pemain selanjutnya.

Arhan sendiri berterimakasih pada dua tahun yang diberikan pihak klub padanya. Ia mengakui masih banyak kekurangan selama berkiprah di Jepang.

Baca juga: Tokyo Verdy Umumkan Perpisahan, Fans Asal Jepang Puji Pratama Arhan

"Kepada seluruh fans dan supporter Tokyo Verdy. Terimakasih atas support dan dukungannya yang begitu besar selama ini," ucap Pratama Arhan seperti yang dilansir dari laman resmi mereka.

"Untuk mengembangkan kemampuan sepak bola saya agar menjadi lebih baik lagi, Saya telah mengambil keputusan baru pada musim laga tahun ini,"

"Dalam 2 tahun terakhir yang sangat berharga bagi saya ini, banyak sekali pengalaman dan hal baru yang telah saya pelajari di Tokyo Verdy. Saya tidak akan melupakan semua yang telah saya dapatkan di Tokyo Verdy dan saya akan menerapkan segala ilmu yang saya dapat di tempat baru nanti,"