Friday, September 20, 2024

www.SportConer.id - Liverpool akan bertandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, pada Minggu (21/1/2024) 23.30 dalam lanjutan Premier League 2023/2024.

Tiga poin jadi misi The Reds yang ingin memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara namun target tersebut bakal tidak mudah dicapai.

Badai cedera tengah melanda Liverpool. Melawan Bournemouth, Jurgen Klopp kemungkinan tidak akan bisa memainkan delapan pemain karena harus masuk ruang perawatan.

Thiago Alcantara, Trent Alexander-Arnold, Stefan Bajcetic, Ben Doak, Joel Matip, Andy Robertson, Dominik Szoboszlai dan Kostas Tsimikas adalah mereka yang didaftarkan sebagai pasien dokter Anfield.

Sementara Wataru Endo bersama Mohamed Salah juga harus absen lantaran sedang bertugas bersama timnas masing-masing di ajang Piala Afrika dan Piala Asia.

Baca juga: Link Live Streaming La Liga: Real Madrid vs Almeria, 22.15 WIB

Bournemouth pun bukan lawan yang bisa dianggap enteng meski The Cherries hanya menempati posisi ke-12 Premier League musim ini usai memasuki pekan ke-20.

Sebelum dibekuk 1-3 oleh Tottenham Hotspur pada malam tahun baru, Dominic Solanke dan kolega sempat tak terkalahkan pada empat pertandingan beruntun.

Dalam prosesnya Bournemouth juga sempat mengalahkan Manchester United juga Nottingham Forest.