Thursday, September 19, 2024

www.www.SportCorner.id - Denda besar sudah menanti bintang Premier League, Marcus Rashford, usai dilaporkan melanggar kode kedisiplinan Manchester United.

Tidak tanggung-tanggung, The Red Devils kabarnya siap memangkas miliaran Rupiah dari gaji pemain didika akademi mereka tersebut agar jera.

Pada Minggu (28/1/2024), The Athletic melaporkan bahwa Rashford meminta izin untuk tidak datang latihan di Jumat (26/1/2024).

Rupanya sang winger 26 tahun baru saja pulang dari Belfast, ibu kota Irlandia Utara, pasca berpesta di kelab bernama Thompsons Garage malam sebelumnya hingga pagi tiba.

Rashford memang bergegas pulang ke Manchester, Inggris, dengan menaiki jet pribadi namun efek mengkonsumsi minuman keras hingga begadang membuatnya tidak fit untuk menjalani latihan.

Baca juga: Tak Latihan usai Dugem hingga Pagi, MU Jual Rasford Musim Panas Nanti

Hasilnya Rashford pun harus absen di laga Piala FA saat Manchester United bermain melawan Newport County tadi malam yang dimenangkan Setan Merah 2-4.

Posisinya digantikan Alejandro Garnacho dan Antony Santos. Usai pertandingan, manajer Erik ten Hag masih bungkam soal skandal Rashford namun secara tersirat menyampaikan jika ada problem yang harus diselesaikan.

"Marcus Rashford izin sakit. Sisanya adalah urusan internal klub," beber Ten Hag seperti dilansir dari Fabrizio Romano, Senin (29/1/2024).