Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Manchester United meraih kemenangan telak 3-0 atas West Ham United di pekan 23 Premier League 2023/2024 pada Minggu (4/2/2024) malam WIB.

Hanya saja bek The Red Devils, Lisandro Martinez, kemungkinan jadi tumbal pesta di Old Trafford usai harus ditarik keluar pada babak kedua karena indikasi cedera.

Apabila harus menepi maka bintang asal Argentina itu terancam kembali absen usai harus melewati empat bulan pertama musim ini akibat cedera metatarsal yang membutuhkan operasi.

Terlepas dari kans kehilangan Martinez lagi, Manchester United bermain apik kala membungkam tamunya asal ibu kota dan kini mengantongi kemenangan kedua beruntun mereka di Premier League.

Sepanjang 90 menit sebenarnya West Ham lebih agresif dengan 22 tembakan dilepaskan namun hanya tiga yang tepat sasaran. Sementara itu Manchester United punya akurasi lebih baik berkat lima shot on target dari 12 attempts dan tiga di antaranya berbuah gol.

Baca juga: Suwon FC Sibuk Pramusim, Arhan Asyik Dukung Prabowo di Debat Capres

Pesta gol Setan Merah dibuka oleh Rasmus Hojlund di menit ke-23. Memanfaatkan sodoran dari Casemiro, sang striker Denmark mampu membuka ruang tembaknya sendiri sebelum mengayunkan shot dengan kaki kanan yang gagal dihalau kiper Alphonse Areola.