Sunday, October 06, 2024

www.Sportcorner.id - Belum lama bekarier di Liga 1, gelandang Bhayangkara FC yakni Radja Nainggolan sudah dibuat tidak puas dengan kualitas perangkat wasit.

Pemain Belgia berdarah Indonesia tersebut tidak segan-segan melayangkan kritik pada PSSI via media sosial yang mana kemudian menjaring banyak perhatian netizen.

Nainggolan ikut tampil dalam laga Liga 1 2023/2024 pekan ke-24 lalu anyara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pada Minggu (4/2/2024) sore lalu.

Hasilnya The Guardians kalah tipis 1-0 di Gelora Bung Tomo dari Bajul Ijo dengan setiap kubu kehilangan satu pemain karena kartu merah di menit ke-82.

Dari kubu Persebaya ada Reva Adi Utama sementara Sani Rizki Fauzi jadi yang diusuir dari Bhayangkara. Keduanya terlibat cekcok yang kemudian membuat wasit Tommi Manggopa mengacungkan kartu merah langsung untuk mereka.

Baca juga: Hasil Semifinal eAsian Cup 2023: Indonesia ke Final

Sayangya usai diusir Reva Adi justru tidak segera meninggalkan lapangan. Ia tampak ogah-ogahan untuk beranjak dan bahkan kemudian malah duduk di bangku cadangan alih-alih bergegas masuk ruang ganti.

Reva Adi juga masih ikut selebrasi kemenangan Persebaya usai peluit panjang dibunyikan yang mana tentunya melanggar ketentuan bagi pemain yang terkena kartu merah.