Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Rayo Vallecano vs Real Madrid akan berjumpa di lanjutan pekan ke-25 La Liga 2023/2024 pada Minggu (18/2/2024) pukul 20.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Jelang lawatan ke rival lokal mereka di Estadio de Vallecas, Madrid dalam kondisi mood yang sangat baik.

Mereka baru menang 1-0 atas RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada awal pekan ini, dengan Brahim Diaz keluar sebagai pahlawan berkat gol tunggalnya.

Sebelum itu di ajang La Liga, Real mencatatkan kemenangan 4-0 atas Girona pada pekan ke-24 lalu meski dalam prosesnya harus kehilangan Jude Bellingham karena cedera.

Hasil tersebut memungkinkan Los Blancos unggul lima poin di puncak dari sang rival peringkat kedua. Semakin manis mengingat mereka juga melebarkan jarak jadi 10 poin dengan Barcelona di urutan ketiga.

Baca juga: Ducati Kode Marc Marquez Baru Sekadar 'Main-main' di Tes MotoGP Sepang

Sementara itu kondisi Rayo justru sebaliknya. Sejak pergantian tahun, performa Los Vallecas belum menunjukkan perbaikan meski mereka terlibat dalam persaingan menjauhi zona degradasi.

Rayo belum pernah meraih kemenangan di La Liga sejak awal Januari 2024 dengan kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya.