Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Luton Town vs Manchester United akan ramaikan pekan ke-25 Premier League 2023/2024 pada Minggu (18/2/2024) pukul 23.30 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Sejak pergantian tahun, Mancheste United menjalani laju yang apik dengan tidak terkalahkan di enam pertandingan lintas ajang.

Termasuk saat menyapu tiga laga terbaru mereka di Premier League dengan kemenangan menghadapi Wolverhampton Wanderers (3-4), West Ham United (3-0), dan Aston Villa (1-2).

Tren positif ini dibarengi dengan performa tajam dari striker Rasmus Hojlund. Sang bomber 21 tahun Denmark jadi pemain paling on fire Man United dengan torehan tiga gol plus satu assist dari tiga penampilan terakhirnya.

Hojlund diharapkan bisa tetap menjaga keran golnya mengalir di Kenilworth Road mengingat Luton saat ini sulit sekali dibendung lini depannya.

Baca juga: Jeka Saragih Masuk Daftar 40 Anak Muda Paling Berpengaruh di Indonesia

The Hatters boleh saja cuma menang empat kali dari 11 laga Premier League terakhir meteka namun dalam periode tersebut gol-gol selalu tercipta.

Opta mencatat hanya Tottenham Hotspur (36 laga) yang punya rentetan scoring lebih panjang dari Luton saat ini dan tentunya Manchester United harus waspada.