Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Real Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bertamu ke markas Rayo Vallecano pada pekan ke-25 La Liga 2023/2024, Minggu (18/2/2024) malam WIB.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Joselu, pesta tiga poin di Estadio de Vallecas harus digagalkan penalti dari Raul de Tomas.

Dalam menjalani derby ibu kota Spanyol ini, Madrid masih bermain tanpa kehadiran Jude Bellingham yang cedera dan posisi di starting XI diisi oleh Brahim Diaz dan playmaker veteran, Luka Modric.

Semua tampak berjalan lancar usai di menit ketiga gol sudah berhasil dicetak oleh Joselu memanfaatkan crossing akurat dari Fede Valverde.

Itu adalah gol sang bomber Spanyol dalam 25 penampilannya di La Liga musim ini bersama Madrid. Meski sempat diintervensi VAR, namun pada akhirnya lesakan tetap disahkan.

Baca juga: Link Live Streaming Premie League Luton Town vs Man United, 23.30 WIB

20 menit berselang Rayo mendapakan momentum mereka dengan tertangkap basahnya Eduardo Camavinga menyentuh bola menggunakan tangan di kotak terlarang.

Setelah mengamati reka ulang, wasit memutuskan untuk menghadiahkan penalti untuk tim tuan rumah yang mana dieksekusi dengan baik oleh Raul de Tomas.

Opta mencatat bahwa ini adalah kali pertama bagi Madrid kemasukan gol via situasi bola mati di La Liga 2023/2024. Si Putih jadi tim dengan resistensi pada set piece terlama di lima liga top Eropa dengan 24 pekan tanpa jebol.