Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Di tengah isu akan dipecatnya Erik ten Hag dari Manchester United, klub Premier League tersebut juga diklaim siap meladeni transaksi untuk Antony Santos.

Kebijakan pada sang winger Brasil diperkirakan jadi salah satu tanda bahwa rezim manajer saat ini dianggap gagal oleh direksi untuk kemudian digantikan dengan nakhoda tim baru.

Dilansir dari The Daily Mail, Manchester United mulai membuka pintu bagi siapa saja yang hendak menawar Antony pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Sejak dibeli dari Ajax Amsterdam pada 2022/2023 lalu, ia belum juga menunjukkan bakal menjadi investasi top meski harganya mencapai 100 juta Euro.

Pasca musim pertama yang lumayan dimana ia mencetak 10 gol dan lima assist dari 47 penampilan plus membantu Manchester United menjuarai Carabao Cup juga mengukir gol krusial ke gawang Barcelona dalam ajang Liga Europa, Antony mengalami penurunan tajam.

Baca juga: Rezim Baru Man United Diklaim Sudah Yakin Pecat Ten Hag Musim Depan

Sayap kidal 24 tahun itu baru punya satu gol dan satu assist di semua kompetisi 2023/2024 meski sudah tampil 27 kali. Itupun semuanya dicetak saat melawan Newport County, klub kasta keempat, di ajang Piala FA.

Antony sempat dianggap hilang fokus karena harus dipusingkan juga dengan kasus dugaan penganiayaan mantan pacarnya namun alasan tersebut tidak bisa melindunginya terlalu lama.