Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong makan malam dengan tujuh pemain naturalisasi plus Marselino Ferdinan.

Dalam satu pekan terakhir, Shin Tae-yong sedang berada di Eropa untuk mencari pemain keturunan untuk timnas Indonesia.

Di sela-sela kegiatannya itu, Shin Tae-yong menyematkan menonton pertandingan beberapa pemain timnas Indonesia, seperti Ivar Jenner, Sandy Walsh, dan Marselino Ferdinan.

Kemudian, Shin Tae-yong juga mengajak tujuh pemain keturunan plus Marselino Ferdinan makan malam bersama di sebuah restoran Indonesia di Kota Breda, Belanda.

[Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal French Open 2024, Pukul 16.00 WIB]

Dalam unggahannya di media sosial, Shin Tae-yong membagikan foto-foto dengan pemain timnas Indonesisa makan malam bersama.

"Pemain timnas Indonesia kami. Teman-teman dari Belanda dan Belgia bersama-sama. Juga bertemu dengan pemain-pemain baru dan makan malam bersama di restoran Indonesia," tulis Shin Tae-yong dalam captionnya.

Tujuh pemain keturunan yang hadir dalam makan malam bersama Shin Tae-yong adalah Sandy Walsh, Ivar Jenner, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Nathan Tjoe-A-On, dan Shayne Pattynama. Satu pemain lain adalah Marselino Ferdinan.

Dalam unggahan Insta Story agen sepakbola, Fardy Bachdim, terlihat begitu banyak makanan yang tersaji di meja.