Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id – Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mendapatkan julukan baru dari Badminton Lovers usai gagal juara di Swiss Open 2024.

Seperti diketahui sebanyak tiga wakil Indonesia berhasil melenggang ke babak final Swiss Open 2024 pada Minggu (24/3/2024).

Baru satu wakil Indonesia yang unjuk gigi yakni ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri selaku unggulan pertama.

Bagas/Fikri berhadapan dengan Ben Lane/Sean Vendy selaku unggulan kedelapan dari Inggris di partai final ajang BWF Super 300 tersebut.

Namun sayangnya, Bagas/Fikri gagal meraih gelar juara karena tumbang lewat dua gim dari rival sengitnya di duel yang berjalan ketat.

Baca juga: Benarkah Hotel Timnas Indonesia Diteror Petasan oleh Suporter Vietnam?

Pasangan berjuluk BakRi itu kalah dengan skor 22-24 dan 26-28 di babak final Swiss Open 2024 yang berlangsung pada sore WIB.

Hasil ini pun membuat Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal menang dan keluar sebagai runner-up di ajang bergengsi ini.

Gagal menang di Swiss membuat Bagas/Fikri pun diberi julukan baru oleh netizen maupun Badminton Lovers.

Yakni dijuluki sebagai pasangan ‘Manusia Silver’ karena sudah beberapa kali menjadi runner-up saat tembus babak final di ajang bulutangkis.