Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla ikut bermain di pertandingan antara legenda Real Madrid melawan Porto.

Milla ikut bermain di dalam pertandingan amal bertajuk 'Corazon Classic Match' antara legenda Madrid melawan legenda Porto.

Pertandingan tersebut digelar di Santiago Bernabeu pada Sabtu (23/3/2024) yang dimenangkan oleh Porto dengan skor 1-0 berkat gol Marek Cech.

Legenda-legenda Madrid yang tampil di laga ini di antaranya adalah Iker Casillas, Raul Gonzalez, Zinedine Zidane, Luis Figo, hingga Roberto Carlos.

Milla, yang pernah tujuh musim bermain dengan Madrid di tahun 1990-1997, juga bermain di babak kedua sebagai pemain pengganti.

[Baca Juga: Statistik Mentereng Megawati di Kandang Pink Spiders]

Hasil yang didapat dari penjualan tiket pertandingan ini akan digunakan untuk mendanai penelitian amyotrophic lateral sclerosis (ALS) dan keberlanjutan proyek olahraga sosial Yayasan Real Madrid.

Milla pernah menjadi pelatih timnas Indonesia periode Maret 2017 hingga Agustus 2018.

Selama satu tahun melatih, Milla memimpin 29 pertandingan bersama skuat Merah Putih dengan catatan 13 menang, tujun imbang, dan sembilan kalah.

Di era kepelatihan Milla, timnas Indonesia gagal meraih gelar juara di semua turnamen yang diikuti, termasuk SEA Games.