Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Polemik jersey timnas Indonesia buatan Erspo yang didesain Makna masih belum sepenuhnya padam meski Ernanda Putra, founder Makna, telah menerbitkan permintaan maaf pada publik.

Yang bersangkutan mengaku menyesal karena sudah membuat keributan di media sosial terkait komentar-komentarnya mengenai kritik yang tertuju pada seragam Tim Garuda yang dirinya rancang.

Dalam pernyataan yang ia unggah ke X/Twitter dan Instagram, Ernanda mengklaim hanya berusaha melindungi diri dari kritik yang ia nilai berlebihan.

Masalahnya adalah Ernanda juga mengaku ia menhindari penggunaan kata-kasar dalam perang dunia maya melawan netizen. Sesuatu yang masih bisa diperdebatkan.

"Saya tidak pernah sama sekali bilang kalo saya & MAKNA anti dan tidak menerima kritik terutama soal design Jersey Timnas Indonsi dan saya sudah jelasn hal ini berkali-kali," ungkap Ernanda.

Baca juga: Polemik Jersey Timnas Berlanjut, Desainer Erspo Serang Coach Justin

"Saya hanya membela diri, menjawab dengan fakta tanpa berkata kasar, dan saya juga ingin mengajak kalian semua berpikir dari sudut pandang saya dan bayangkan ada di posisi saya," tambahnya.