Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Turnamen Spain Masters 2024 sudah memasuki babak final. Ada tiga wakil Indonesia yang bermain laga final.

Pertandingan akan berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Minggu (31/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Indonesia menjadi negara yang paling banyak mengirimkan wakilnya di final. Kemudian disusul Thailand dua wakil, Jepang, China dan Malaysia masing-masing satu wakil.

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan wakil China, Cheng Xing/Zhang Chi

Pertemuan ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Rinov/Pitha. Sebab mereka sebelumnya kalah di final Orleans Masters 2024.

Baca juga: Liga 1 Ditunda, Warganet Silaturahmi ke IG LIB

Ketika itu, Rinov/Pitha kalah 21-16, 18-21 dan 15-21.

Lawan berat akan dihadapi oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Mereka akan menghadapi wakil Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Unggula pertama di Spain Masters tersebut sebelumnya pernah mengalahkan Febriana/Amalia di babak 32 besar Japan Masters 2023.

Kemudian ganda campuran, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhadapan dengan wakil Malaysia, Junaidi Arif/Roy King Yap.

Kedua pasangan ganda putra ini sudah saling berhadapan sebanyak tiga kali. Di mana Sabar/Reza unggul dengan 2 kali menang dan sekali kalah.