Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Laga Premier League 2023/2024 pekan ke-31 antara Liverpool vs Sheffield United pada Jumat (5/4/2024) dini hari WIB dimenangkan tuan rumah 3-1.

Gol-gol kemenangan The Reds di Anfield dicetak oleh Darwin Nunez, Alexis Mac Allister, dan Cody Gakpo sementara The Blades sempat mengais harapan usai bunuh diri dari Conor Bradley.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool asuhan Jurgen Klopp semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League berkat 70 poin dari 30 laga. Sementara itu Sheffield kian tertanam di dasar usai baru mengumpulkan 15 angka.

Liverpool menjaga jarak dengan Arsenal dan Manchester City masing-masing sebanyak dua juga tiga poin. Alhasil peluang mereka menjadi juara musim ini tetap jadi yang terbesar.

Di awal pertandingan Liverpool sempat dibuat kaget dengan peluang dini Sheffield United via tandukan James McAtee namun mereka justru bisa bikin gol lebih dulu pada menit ke-17.

Baca juga: Halangi Hubner Gabung Indonesia, Cerezo Malah Kirim Bek Lain ke Jepang

Semuanya berawal dari kesalahan kiper Ivo Grbic yang berlama-lama menguasai bola sampai akhirnya ia mengundang press dari Darwin Nunez. Berniat menyapu bola, sepakan sang stopper justru bisa dipantulkan Nunez masuk ke dalam gawang.