Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Rangkaian laga perempat final Liga Champions 2023/2024 akan berlanjut malam ini hingga Kamis (11/4/2024) dini hari WIB mendatang.

Akan digelar dua partai besar yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Barcelona dan juga Atletico Madrid vs Borussia Dortmund.

Jika berkaca pada dua laga delapan besar pertama musim ini yang mempertemukan Real Madrid vs Manchester City dan Arsenal vs Bayern Munchen, para pecinta sepakbola berhak berharap disuguhi hiburan kelas kakap.

Duel Madrid vs City dihujani enam gol dengan kedua kesebelasan berimbang 3-3 di Santiago Bernabeu. Hasil seri juga jadi output Arsenal vs Bayern yang berkesudahan 2-2 pada Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Sayangnya imbang bukan hasil yang kerap lahir dari perjumpaan PSG vs Barcelona. Dalam enam pertemuan terbaru di Liga Champions hanya ada satu yang berakhir tanpa pemenang dan tiga di antaranya dimenangi Los Cules.

Baca juga: Statistik Real Madrid vs Man City: Sama Kuat di Pesta Gol Bernabeu

Namun kemenangan terbaru bisa dicuri oleh PSG pada Februari 2021 silam di babak 16 besar.

Apabila ditarik jauh lebih ke belakang sejak 1994/1995, sebenarnya PSG dan Barcelona sama kuat soal head-to-head dengan masing-masing mengantongi empat kemenangan dan empat kali imbang.