Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Al Ittihad dan Al Hilal beradu di Saudi Super Cup atau Piala Super Saudi pada Jumat (12/4/2024) dini hari WIB yang kemudian berakhir dengan skor 1-4.

Hasil tersebut sulit diterima sejumlah fans Al Ittihad yang kemudian berujung pada penyerangan fisik atas salah satu pemain, Abderrazak Hamdallah.

Insiden tersebut terjadi saat full time di stadion Mohammed Bin Zayed yang jadi venue laga final tersebut.

Dilansir dari Itti Mania, salah satu fans Al Hilal diklaim melakukan pemukulan pada Hamdallah yang hendak memasuki lorong menuju ruang ganti.

Dalam rekaman video, sang pemain tampak menyemprotkan air minum dalam botol lebih dulu pada fans tersebut yang melontarkan sumpah serapah.

Baca juga: Daftar Skuad Termuda Piala Asia U-23 2024: Indonesia Urutan Pertama!

Usai terpukul dua kali, Hamdallah sempat berusaha ingin naik ke tribun untuk melanjutkan konfrontasi dengan fans tadi namun kemudian dilerai oleh orang di sekitarnya.

Sumber lain ada yang menyebut bahwa penyerang Hamdallah adalah pendukung Al Ittihad sendiri yang tidak puas dengan performa timnya.

Permainan Al Ittihad memang mengecewakan melawan dengan Al Hilal. Karim Benzema dan kolega mati kutu di hadapan sang rival yang sebenarnya berpeluang mereka jegal.