Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Red Sparks memang harus resmi berpisah dengan kapten Lee So-young pada Senin (15/4/2024) hari ini namun mereka juga punya berita positif.

Klub playoff Liga Voli Korea Selatan (V-League) itu mengumumkan perpanjangan kontrak untuk tiga pemainnya sekaligus yakni Noh Ran, Park Eun-jin, dan Park Hye-min.

Dua nama pertama adalah langganan starting six Red Sparks di 2023/2024 dan berperan besar dalam kelolosan menuju playoff pertama sejak 2017.

Baik Noh Ran, Eun-jin, dan Hye-min sama-sama memasuki masa free agent dan sempat dikabarkan bisa hengkang sebelumnya namun kini fans sudah bisa bernafas lega.

Terutama bagi mereka yang menginginkan Noh Ran untuk bertahan. Ia adalah salah pilar kunci berposisi sebagai libero Grade A.

Baca juga: Resmi Pergi dari Red Sparks, Lee So-young Absen di Ekshibisi Jakarta?

Efisiensi perempuan 30 tahun itu dalam melakukan receive sejak putaran kelima meningkat tajam hingga menyentuh angka 60%.

Dengan sudah diikatnya Noh Ran, Eun-jin, dan Hye-min, maka Red Sparks sudah merampungkan satu langkah lagi untuk membentuk roster musim depan.

Sebelumnya pun manajemen telah berhasil membuat pelatih kepala Ko Hee-jin untuk dua tahun ke depan hingga 2026.