Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Laga Chelsea vs Everton di lanjutan Premier League 2023/2024, Selasa (16/4/2024), dini hari WIB berakhir dengan skor telak 6-0.

Cole Palmer menjadi bintang kemenangan The Blues dengan torehan empat gol sekaligus ke gawang The Toffees kawalan Jordan Pickford.

Tambahan tiga poin pastikan Chelsea naik ke posisi kesembilan klasemen sementara Premier League dengan 47 poin dari 31 laga sementara Everton di posisi ke-16 berbekal 27 angka.

Baru 13 menit laga berjalan Chelsea membuka keunggulan lewat Palmer. Ia melakukan nutmeg kepada Jarrad Branthwaite dan melakukan link-up dengan Nicolas Jackson sebelum menembak dengan kaki kiri ke pojok kanan gawang.

Palmer mengemas gol keduanya pada menit ke-18 sekaligus menggandakan keunggulan Chelsea jadi 2-0. Memanfaatkan rebound dari tembakan Jackson, Palmer menanduk masuk bola melewati hadangan Pickford.

Baca juga: Sebelum Arhan, Elkan Baggott Pernah Jadi Striker Timnas Indonesia

Sepuluh menit berselang Palmer sudah punya tiga gol atas namanya. Kali ini via sepakan kaki kanan dengan tekhnik lob ke gawang kosong, pasca Pickford melakukan kesalahan saat menyapu bola.