Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri kembali memberi update soal isu mengenai masa depannya bersama klub Liga Voli Korea Selatan (V-League), Red Sparks.

Hanya saja opposite hitter 24 tahun tersebut masih menutup rapat-rapat soal kemungkinan bertahan dan kembali berkarier di Negeri Gingseng.

Ditemui di ajang Fun Volleyball, Sabtu (20/4/2024) hari ini, Megawati yang ditanyai soal kontrak baru bersama Red Sparks oleh trio host Rama Sugianto, Rheza Pradita, dan Valentino Simanjuntak hanya menjawa singkat "Rahasia,".

Megawati sendiri sudah pulang ke Indonesia untuk kembali bermain di Proliga 2024 bersama klub Jakarta BIN.

Kompetisi akan berlangsung pada Kamis (25/4/2024) pekan depan namun ia diberi kesempatan untuk mengenakan lagi sejenak jersey Red Sparks dan menikmati laga persahabatan melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena malam ini.

Baca juga: Red Sparks Menangkan Laga Fun Volleyball Melawan Indonesia All Stars

Bermain tiga set untuk Red Sparks dan dua set untuk Indonesia All Star, Megawati keluar sebagai MVP dan berhak membawa pulang uang hadiah sebesar 20 juta Rupiah.

Meski hanya ekshibisi, namun tampak jelas bahwa kemampuan dara asal Jember tersebut berada di atas rata-rata pemain voli putri Indonesia.