Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Ajang Fun Volleyball yang menggelar laga persahabatan antara Indonesia All Star vs Red Sparks pada Sabtu (20/4/2024) lalu rupanya tidak hanya jadi buah bibir di dalam negeri saja.

Partai di Indonesia Arena tersebut juga ramai dibicarakan di Korea Selatan, negara asal Red Sparks, terutama soal bagaimana antusiasme masyarakat Indonesia pada olahraga voli.

Tidak heran karena event Fun Volleyball yang digelar oleh Kemenpora dan LPDUK tersebut berlangsung meriah.

Nyaris 15.000 penonton hadir di Indonesia Arena dan belum pula menghitung mereka yang menyaksikan lewat layar kaca dan streaming.

Ekshibisi berlangsung seru dengan Red Sparks keluar sebagai pemenang dalam laga full set 3-2 namun laga tidak cuma soal skor saja.

Baca juga: Dibuat Haru Fans, Gia Tak Menyesal Hadiri Fun Volleyball Meski Sakit

Penonton turut dihibur dengan adanya pertukaran roster serta tim pelatih sehingga bisa melihat sejumlah penggawa Red Sparks seperti Yeum Hye-seon dan Megawati Hangestri bermain dua set untuk Indonesia All Star.

Memang salah satu atraksi utama yakni Giovanna Milana tidak bisa ikut bermain karena sakit dan hanya datang sejenak untuk menyapa fans sebelum kemudian pulang lebih cepat namun acara Fun Volleyball sudah termasuk sukses besar.