Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Manchester United berhasil mengalahkan Sheffield United 4-2 pada Kamis (25/4/2024) dini hari WIB dalam laga tunda pekan 29 Premier League 2023/2024.

Meski harus tertinggal dua kali di kandang sendiri, Old Trafford, namun The Red Devils tetap mampu mendulang tiga poin berharga yang buat mereka naik ke peringkat keenam sementara dengan nilai 53.

Sementara itu The Blades kian tertanam di dasar klasemen usai hanya punya 16 poin dan semakin dekat dengan kepastian degradasi menuju Championship musim depan.

Manchester United bisa menguasai jalannya pertandingan penguasaan bola lebih dari 80% di babak pertama namun justru Sheffield United yang dapat mencuri gol pertama pada menit ke-35.

Kesalahan umpa Andre Onana di daerah pertahanan tuan rumah membuat pemain tim tamu, Jayden Bogle, bisa melakukan potongan sebelum merangsek ke kotak penalti dan melesakkan bola ke dalam gawang dari tiang dekat.

Baca juga: Jelang Hadapi Indonesia, Media Korea Puji Jam Terbang Tinggi Witan Cs

Beruntung bagi United karena Harry Maguire bisa menyamakan skor hanya tiga menit sebelum waktu normal paruh pertama habis.

Sang bek tengah memanfaatkan crossing Diogo Dalot untuk mencetak gol keduanya dalam dua laga beruntun usai sebelumnya juga menjebol gawang Coventry City di semifinal Piala FA tempo hari.