Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Minnesota Timberwolves akan menghadapi Denver Nuggets pada game ketiga NBA playoff semifinal wilayah barat.

Timberwolves akan menjamu Nuggets pada game ketiga NBA playoff semifinal wilayah barat, Jumat (10/5/2024) malam waktu setempat atau Sabtu (11/5/2024) WIB di Target Centre.

Timberwolves tampil perkasa di dua pertandingan awal. Di game pertama, mereka menang dengan skor 99-106. Selanjutnya, Timberwolves menang 106-80.

Anthony Edwards menjadi bintang Timberwolves dalam dua game pertama. Di game pertama, dia mencetak 43 poin.

Kemudian, Edwards tampil gemilang lagi di game kedua mencatatkan 27 poin atau sama dengan yang ditorehkan rekannya, Rudy Gobert.

[Baca Juga: Duet Pemain Seram Bawa Bank Sumsel Babel Kalahkan Pertamina Pertamax]

Sementara itu, Nuggets dibuat tak berdaya pada dua game pertama lawan Timberwolves walaupun Nikola Jokic tampil menonjol.

Di game pertama, Jokic mengemas 32 poin. Selanjutnya, dia mencatatkan 16 poin.

Nuggets masih akan mengandalkan nama-nama seperti Michael Porter Jr, Aaron Gordon, Nikola Jokic, Jamal Murray, dan Kentavious Caldwell-Pope lawan Timberwolves.

Sementara itu, Timberwolves akan menurunkan susunan pemain yanng sama, seperti Kyle Anderson, Jaden McDaniels, Karl-Anthony Towns, Anthony Edwards, dan Mike Conley Jr.