Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Jagad twitter pada Senin (5/6/2023) tengah dihebohkan sebuah foto screenshot soal PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono yang diklaim postingan dari akun Instagram Jakarta ePrix.

Screenshot tersebut menggambarkan admin akun Jakarta ePrix sempat membuat caption bertulisan ketidaktahuannya pada nama lengkap Heru Budi Hartono.

"Momen penyerahan Piala Oleh PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru (anjir gue gaingat namanya) kepada juara 1 2023 Gulavit Jakarta E-Prix, Maximilian Guenther," demikian bunyi captionnya.

Tak diketahui secara pasti apakah screenshot tersebut memang benar atau hanya editan semata.

Yang pasti, pada unggahan yang ada di akun Jakarta ePrix yang sekarang tertulis caption yang seperti ini:

"Momen penyerahan Piala Oleh PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono kepada juara 1 2023 Gulavit Jakarta E-Prix, Maximilian Guenther."

"Terima kasih kepada PJ Gubernur Bapak Heru Budi Hartono yang telah hadir dan mendukung acara 2023 Gulavit Jakarta E-Prix."

PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono ikut hadir menyaksikan gelaran seri 11 Jakarta ePrix pada Minggu (4/6/2023).

Tak cuma hadir, Heru juga didaulat untuk menyerahkan piala kepada pembalap pemenang pertama yang ditempati pembalap Jerman, Maximilian Gunter.

Momen saat Heru menyerahkan piala ke Gunter diposting di akun resmi Jakarta eProx, jakartaeprixofficial.

Perhelatan Formula E tahun ini merupakan yang kedua kalinya bagi Jakarta setelah penyelenggaraan yang pertama tahun lalu.