Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara soal absennya Marc Klok di final Championship Series Leg pertama Liga 1 2023/2024. 

Bojan Hodak mengatakan, Marc Klok mengalami cedera beberapa hari jelang laga final. Bojan Hodak pun tak mau mengambil risiko untuk memainkan Klok.

"Klok mengalami masalah di ototnya dua hari lalu. Kamudian kami coba mengistirahatkanya dia, tak mau ambil risiko," kata Bojan Hodak usai laga final leg pertama, Minggu (26/5/2024).

"Semoga selanjutnya bisa masuk skuad," ujar dia.

Di sisi lain, Marc Klok menyebutkan, ia akan bisa bermain di pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di hari Jumat, (31/5/2024) di Stadion Bangkalan, Madura.

Baca juga: Kalahkan Madura United, Pelatih Persib: Belum Cukup Buat Kami

"Saya pasti bisa main (leg kedua). Kalau dipaksakan hari ini, pasti hari Jumat saya tidak bisa main. Terlalu berisiko untuk main," kata Klok.

Seperti dikatahui, Persib mengalahkan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dengan kedudukan 3-0, Minggu malam.

Tiga gol Persib dicetak oleh, Ciro Alves (70') dan David da Silva dua gol (90+4' dan 90+12').

Dengan keunggulan 3-0 ini bisa dikatakan, Persib hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara di Championship Series Liga 1 2023/2024.